Sabtu, 10 Juli 2010

Mendamba (Coming Soon)


Mendamba
Mencari Jawaban Untuk Sepotong Rindu

a novel by Aditia Yudis
editor by Christian Simamora
Published by GagasMedia

Ada persoalan yang belum tuntas di antara kita. Bukan, bukan dendam. Hanya tanda tanya besar mengapa kau meninggalkanku di saat aku paling membutuhkanmu. Aku marah, kesal, dan kecewa. Namun, semua itu tertutupi hangat cinta yang masih menyala-nyala dalam hatiku.

Setiap malam aku berdoa, suatu saat bisa mendengar suaramu lagi. Aku mendongakkan kepala ke langit, berharap kau melihat rembulan yang sama denganku. Kemudian aku menutup mata, takut waktu membuatku keburu melupakan raut wajahmu.
Sebut aku sentimentil, tapi aku sungguh merindukanmu.

Apa kau juga begitu?

2 komentar:

dhilamansyur mengatakan...

woowww...
ka Adit kereeenn..
kapan ya punya buku hasiL karya sendiRi????!!

CLara mengatakan...

hai adit
meski aku belum baca (maklum waktu habis untuk mencari nafkah demi sesuap sushi) tapi aku suka covernya
hehehe sukses ya ^____^

@kura_jjang kalau di twitter :P