Senin, 07 Maret 2011

Send your wishes!

Dear all, kembali lagi dan ketemu lagi di proyek bersama NulisBuku!

Surat untuk jodohku di masa depan!

Proyek ini boleh diikuti siapa saja yang belum menikah. Sesuai judul proyeknya, yang harus kamu lakukan untuk bergabung di proyek ini adalah menulis sebuah surat. Surat untuk jodohmu di masa depan. Tuliskan harapan-harapan, keinginan, impian, curhatan, apa pun.  Okelah, biar enggak bertele-tele langsung aja ke syarat-syaratnya yah! :)

1. BELUM MENIKAH!!!! (yang sudah nikah sorry ya :p)

2. Gak boleh mengandung unsur SARA dan PORNO yaaa!!!

3. Surat diketik dengan spasi 1, font Times New Roman ukuran 12. Maksimal 7 (tujuh) lembar template Nulisbuku, belum punya? download di sini templatenya. Sertakan file surat sebagai attachment (doc., docx.) dan beri nama file Judul-Namamu.

4. Batas akhir pengiriman surat tanggal 9 Maret 2011, pukul 24.00 WIB

5. Kirim surat kalian ke suratuntukjodohku@yahoo.co.id dengan format subject: judul#idtwitter (kalau punya, kalau enggak pakai nama aja yah). Jangan lupa cantumkan identitas kalian: nama lengkap, email, id twitter--kalau punya (di body email dan di bagian bawah naskah).

6. Jangan lupa dikasih judul ya suratnya. :)

7. 1 orang hanya boleh ngirim 1 surat yaaaa... (masa mau jodohnya di masa depan banyak, kan jodoh cukup satu :p)

Semua surat yang masuk nantinya akan dibukukan dan diterbitkan lewat NulisBuku.com. Info lebih lengkap tentang NulisBuku ada di sini.

Proyek ini tanpa royalti. Nantinya buku akan dijual seharga ongkos produksinya. Nih, jadi tebal satu buku sekitar 175 halaman dan kertasnya adalah jenis kertas novel. Terus kita hitung deh pakai kalkulator-nya nulisbuku ... base price-nya Rp. 35875,-. Ya, segitulah harga bukunya.  Jadi, proyek ini adalah proyek bersama, dari dan untuk kita. :)

Untuk info-info lebih lanjut tentang proyek ini bisa follow @nulisbuku dan @adit_adit (koorpro).

Jangan kelamaan berkhayal tentang jodoh masa depanmu. Tulis tulis tulis! Sebelum menulis jangan lupa berdoa agar semua yang ditulis bisa jadi kenyataan. Mari mulai menulis!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

proyek ini uda dari bulan maret, tapi sampai hari ini belum ada tindak lanjut dari proyek ini. bisa tolong dijelaskan?