Senin, 12 Maret 2012

[Resensi] Beautiful Mistake: Saat Mimpi dan Cinta Menjadi Satu


Judul: Beautiful Mistake
Pengarang : Sefryana Khairil dan Prisca Primasari
Penerbit : GagasMedia
Tahun terbit : 2012
Tebal : 260 hlm

Tuhan sudah merencanakan aku dan kamu bertemu di suatu waktu.

Ada dua pertemuan terjadi dalam buku ini. Fajar dan Nadine yang diceritakan oleh Sefryana Khairil serta Akai dan Yuki yang dikisahkan oleh Prisca Primasari. Kedua cerita terjadi di belahan dunia yang berbeda, kisah cinta Fajar-Nadine di Bali, dan kisah kasih Akai-Yuki di Jepang. Kisah Fajar-Nadine yang diwarnai dunia bartender dan fotografi, sedangkan kisah Akai-Yuki yang diisi dengan pernak-pernik pianis, penulis, dan cokelat.
Namun kedua cerita tersebut memiliki alur nyaris sama: bertemu-saling tertarik-saling menguatkan mimpi-dan akhirnya bersama dalam cinta. Mimpi menjadi benang merah dari dua novella dalam buku Beautiful Mistake ini. Sefryana Khairil menyajikan ceritanya dengan judul Dreamland, sedangkang Prisca Primasari membubuhkan judul Chokoreto untuk ceritanya.
Kisah ini merupakan kisah cinta yang hangat dan mendayu-dayu. Sesekali dingin seperti sapuan ombak di pantai, kadangkala hangat layaknya segelas cokelat dalam cangkir di tangan. Pada setiap akhir ceritanya membuat kita tersenyum seraya meyakini jika mimpi seringkali sejalan dengan cinta.

Aditia
Bogor, 12 Maret 2012

1 komentar:

BENUAPKR mengatakan...

YUK JOIN SITUS POKER ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA WWW.ROYALFLUSH99.COM BURUAN GABUNG...